Wednesday, April 10, 2019

Travel Surabaya Bondowoso - Antar Jemput

Kami, Nusa Trans travel melayani travel Surabaya Bodowoso dan arah sebaliknya. Kami melayani penumpang dengan cepat dan tepat bahkan 1 orang tetap berangkat. Dengan harga tiket hanya 125ribu anda sudah mendapatkan layanan antar jemput dari kami. Jadi tak perlu repot menuju ke Bondowoso dari arah kota Pahlawan maupun sebaliknya.
Travel Surabaya Bondowoso

Tidak hanya melayani jurusan tersebut kami juga malayani jurusan lain, paket barang, dan carter. Jurusan yang lainya adalah travel Surabaya Denpasar, Jember, Lumajang, Situbondo, dan lain sebagainya.

Jadwal travel

Jam kebarangkatan Nusa Trans adalah empat kali sehari. Tersedia travel pagi, travel sore, dan travael malam. Jadwal travel Surabaya Bondowoso yaitu jam 5, jam 9, jam 15, dan jam 21. Jadwal ini juga berlaku dari arah sebaliknya. Secara lengkap berikut jadwal travel Surabaya Bondowoso saat ini

Surabaya

  • Pagi: 05.00 WIB
  • Pagi: 09.00 WIB
  • Sore: 15.00 WIB
  • Malam: 21.00 WIB

Bondowoso

  • Pagi: 05.00 WIB
  • Pagi: 09.00 WIB
  • Sore: 15.00 WIB
  • Malam: 21.00 WIB

Rute perjalanan

Nah selain ke kota tujuan, penumpang juga bisa menuju beberapa kota yang dilalui antara lain sebagai berikut: Bondowoso, Besuki, Paiton, Kraksaan, Pajarakan, Gending, Probolinggo, Pasuruan, Bangil, Sidoarjo, Surabaya.

Harga Travel Surabaya Bondowoso

Tarif terbaru travel Nusa Trans untuk jurusan travel Surabaya Bondowoso tersebut adalah RP. 125.000 (seratus dua puluh lima ribu rupiah). Dengan tarif ini kami bisa diantar jemput.
  • RP. 125.000/ orang

Order travel

Nusa trans travel memiliki kantor baik di Surabaya maupun di Bondowoso. Penumpang yang akan pesan travel dapat datang ke kantor maupun menghubungi no telp tiap kantor tersebut baik via telp/ SMS/ WA.

Surabaya

  • Alamat: Jl. Raya by Pas juanda No 8 Sidoarjo).
  • Hp: 0852 5731 8373 (WA)

Bondowoso

  • Alamat: Perum villa kembeng blok B5, Sukowiryo, Bondowoso, Jawa Timur.
  • Hp: 0852 5731 8373 (WA)
Pemesanan travel Surabaya Bondowoso dengan cepat silahkan klik tombol Pesan Sekarang dibawah ini. Sudah tersedia jadwal keberangkatan, silahkan klik salah satu jam keberangkatan untuk order via WA.

8 comments:

  1. Bicara mengenai jasa transportasi travel ada banyak yang beroperasi di tengah-tengah masyarakat sehingga masyarakat yang mau bagian bisa memanfaatkan jasa transportasi ini sebagai alternatif perjalanan di antara berbagai transportasi yang ada. Jasa transportasi telepon tersedia di berbagai tempat termasuk salah satunya yang ada di Jakarta. Dari arah Jakarta tersedia transportasi menuju ke lokasi lain seperti menuju ke arah Lampung. Dengan adanya travel Jakarta Lampung maka dapat mencari solusi persoalan bagi masyarakat yang mau bepergian ke arah lambung atau sebaliknya. Konsumen tidak perlu repot ketika berpergian karena akan dijemput dan diantar sampai alamat masing-masing. Cara berpergian ini lebih murah dibandingkan dengan transportasi lain yang harus datang ke Terminal atau lokasi lain. Konsumen tidak perlu pindah-pindah kendaraan cukup naik kendaraan dari kota asal sampai dengan tiba di tempat tujuan. Cara pesan travel pun dapat dengan mudah karena konsumen dapat melakukan pemesanan dengan cara menelpon ke nomor HP resmi dari travel yang bersangkutan. Konsumen akan berkomunikasi langsung dengan pihak travel yang bersangkutan dan nantinya konsumen akan dijemput dan akan Diantar sampai dengan alamat masing-masing Sesuai dengan kesepakatan antara pihak bank dengan pihak jasa travel yang bersangkutan. Peta perjalanan yang ditetapkan oleh sebuah kotak travel pun juga terbilang terjangkau sehingga Konsumen tidak perlu khawatir mengenai biaya yang dikeluarkan. Biaya yang dikeluarkan Sudah termasuk biaya antar jemput dan berbagai macam menarik sehingga konsumen bisa saja malah mendapatkan harga tiket yang murah dibandingkan dengan air transportasi lain di luar sana. Tak ragu lagi apabila kepergian dari satu tempat ke tempat yang lain melainkan cukup naik travel saja

    ReplyDelete
  2. Transportasi banyak dijumpai di berbagai kota termasuk salah satunya adalah yang ada di Yogyakarta. Dari arah Yogyakarta ada transportasi menuju ke arah Semarang Jawa Tengah yang bisa bepergian menuju ke arah Semarang dari arah Jogja dengan mudah. Transportasi yang dapat dijadikan solusi untuk perjalanan travel dari arah Jogja menuju ke arah Semarang adalah transportasi Travel. Adanya transportasi travel tidak hanya bisa mengantarkan penumpang, namun Konsumen akan mendapatkan kemudahan. Kemudahan yang ditawarkan oleh travel adalah layanan antar jemput yang menjadikan Konsumen akan dijemput sesuai dengan alamat asal nantinya akan diantar sama dengan alamat yang dituju. Dengan demikian maka perjalanan naik transportasi travel lebih praktis dibandingkan dengan jasa transportasi lain. Masyarakat tidak perlu mengeluarkan biaya mahal untuk perjalanan Anda jurusannya satu ini karena untuk satu kali perjalanan konsumen hanya perlu mengeluarkan biaya Rp130.000 saja. Bagi masyarakat yang mencari jasa transportasi travel Semarang Jogja maka bisa melakukan pemesanan Travel Rodison Trans karena travel yang satu ini memang melayani jurusan yang satu ini.

    ReplyDelete
  3. Apabila saat ini Anda ada rencana mau menuju ke arah palembang-lampung maka anda bisa mencoba untuk naik transportasi travel. Transportasi travel dapat menjadi salah satu solusi yang tepat karena tidak hanya sekedar melayani jurusan yang satu ini namun Konsumen akan mendapatkan kemudahan dalam hal pemesanan maupun dalam hal keberangkatan. Kemudahan dalam hal pemesanan dapat rasakan oleh penumpang dengan adanya layanan pemesanan daring yang dapat dilakukan yakni aplikasi panggilan telepon ataupun mengirimkan pesan Melalui aplikasi WhatsApp. Kemudahan dalam hal keberangkatan juga dapat dirasakan dengan adanya proses penjemputan dan pengantaran penumpang sampai dengan alamat yang dituju. jasa transportasi travel Lampung Palembang dengan jurusan satu ini adalah Adefa Trans yang siap melayani perjalanan reguler.

    ReplyDelete
  4. Jasa transportasi yang beroperasi di tengah masyarakat saat ini ada banyak, sehingga masyarakat tidak perlu bingung apabila mau berpergian ke luar kota. Jasa transportasi yang dapat dijadikan solusi bagi masyarakat adalah transportasi travel yang mana memberikan kemudahan dalam hal keberangkatan maupun Menuju ke alamat rumah. Seperti kita ketahui bahwa jasa angkutan travel melayani penjemputan dan melayani pengantaran atau dikenal dengan istilah door to door service. Masyarakat yang berada di Semarang Jawa Tengah juga bisa naik transportasi travel menuju ke arah Malang karena memang telah ada transportasi travel Semarang Malang. Konsumen bisa bepergian dengan mudah tanpa repot ketika naik transportasi ini. Reservasi dapat dilakukan oleh masyarakat dengan mudah saja Yakni dengan cara menelpon ataupun mengirimkan pesan via WA.

    ReplyDelete
  5. Berkenaan dengan jasa transportasi yang ditemukan di berbagai lokasi seperti yang ada di Semarang Jawa Tengah. Dari arah Semarang Jawa Tengah tersedia transportasi menuju ke Bandung Jawa Barat atau bisa disebut dengan transportasi Semarang Bandung. Dari berbagai jasa transportasi yang ada, masyarakat bisa memanfaatkan travel untuk perjalanan menuju ke arah Bandung Jawa Barat. Dengan naik angkutan travel akan mendapatkan fasilitas penjemputan dan pengantaran atau sering disebut dengan door to door service. Pekerjaan dengan angkutan travel lebih praktis karena tidak perlu berbeda-beda kendaraan melainkan cukup satu kendaraan yang bersangkutan. Transportasi travel Semarang Bandung dapat dipesan dengan mudah dimana konsumen bisa melakukan reservasi secara online.

    ReplyDelete
  6. Jasa transportasi travel dapat menjadi solusi perjalanan dari satu kota ke kota yang lain. Jasa transportasi travel pun ada banyak namun bagi masyarakat yang ingin mendapatkan kemudahan Desa menaiki transportasi travel antar kota. Transportasi travel antar kota memberikan kemudahan karena konsumen agar mendapatkan layanan penjemputan dan mendapatkan layanan pelanggan. Dengan adanya layanan semacam ini menjadikan konsumen bisa bepergian tanpa harus berpindah-pindah kendaraan. Konsumen hanya cukup naik satu kendaraan yakni driver yang bersangkutan. Travel pun dapat ditemukan di berbagai tempat termasuk salatnya yang ada di Palembang. Transportasi menuju kearah Lampung atau dapat dikatakan sebagai travel Palembang Lampung. Dapat mendapatkan referensi yang satu ini dengan mudah karena konsumen dengan cara mengirimkan pesan Melalui aplikasi WhatsApp ke nomor HP travel yang melayani curhat satu ini. Selain itu konsumen juga dapat melakukan pemesanan travel Palembang Lampung dengan cara menelpon ke nomor HP resmi travel yang bersangkutan.

    ReplyDelete
  7. This comment has been removed by the author.

    ReplyDelete